1 / 1

USI GELAR FGD DENGAN HADIRKAN DIRJEN DIKTI KEMENDIKBUD Prof. Ir. NIZAM, M.Sc., Ph.D

USI GELAR FGD DENGAN HADIRKAN DIRJEN DIKTI KEMENDIKBUD Prof. Ir. NIZAM, M.Sc., Ph.D

Universitas Simalungun (USI) gelar acara Focus Group Discusion (FGD) dengan Tema “Merdeka Belajar – Kampus Merdeka” oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Prof. Ir. Nizam, M.Sc., Ph.D. yang dilaksanakan di Auditorium Radjamin Purba, SH Kampus USI pada hari Jumat (19/3/2021).

Kehadiran Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Prof. Ir. Nizam, M.Sc., Ph.D yang didampingi oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I Sumatera Utara Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si disambut oleh Rektor Universitas Simalungun (USI) Dr. Corry, M.Si.

 

Dalam acara Focus Group Discusion (FGD) tersebut turut disampaikan tentang pembukaan prodi baru, serta terkait dengan beban kerja Dosen.

 

Dr. Corry, M.Si selaku Rektor USI menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai penguatan kepada fungsionaris Fakultas dan Universitas, terutama dalam menerapkan program Kampus Merdeka – Merdeka Belajar. “Kita bersyukur karena Dirjen Dikti dapat hadir di Universitas Simalungun (USI), ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Universitas Simalungun dengan kehadiran Bapak Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Prof. Ir. Nizam, M.Sc., Ph.D” ujarnya.

Usai acara Focus Group Discusion (FGD) dilanjutkan dengan pemberian cenderamata yaitu sebuah seperangkat Ulos.

Selain Fungsionaris Fakultas yang merupakan peserta dalam acara Focus Group Discusion (FGD) ini, Pengurus Yayasan USI, Pengawas Yayasan USI dan Pembina Yayasan USI turut hadir dalam acara tersebut.

#Usiselaludihati ….. Dihatiku ….. Dihatimu …. Dihati kita semua …..

Uploaded By Admin