1 / 1

MAHASISWA USI IKUTI MUKERWIL XIII DPW1 POPMASEPI DI UNIVERSITAS ANDALAS SUMATERA BARAT

MAHASISWA USI IKUTI MUKERWIL XIII DPW1 POPMASEPI DI UNIVERSITAS ANDALAS SUMATERA BARAT

Mahasiswa Universitas Simalungun (USI) Pematangsiantar ikuti mukerwil XIII DPW1 Popmasepi (perhimpunan organisasi profesi mahasiswa sosial ekonomi pertanian Indonesia) di Universitas Andalas Sumatera Barat. Mahasiswa USI yang mengikuti Mukerwil XIII DPW1 Popmasepi (perhimpunan organisasi profesi mahasiswa sosial ekonomi pertanian Indonesia) sebanyak 6 orang dari Fakultas Pertanian USI program studi Agribisnis diberangkatkan oleh Dekan Fakultas Pertanian Ir. Rosmadelina Purba, M.P., acara pemberangkatan mahasiswa dilaksanakan di Aula Fakultas Pertanian pada Sabtu (3/4/2021)

Acara pemberangkatan mahasiswa yang mengikuti Mukerwil XIII DPW1 Popmasepi dihadiri oleh Fungsionaris dan BEM Fakultas Pertanian.

Dekan Fakultas Pertanian Ir. Rosmadelina Purba, M.P. di sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan hal yang penting setiap tahun. Dan berpesan kepada para mahasiswa yang mengikuti Mukerwil XIII DPW1 Popmasepi bahwa semua dapat kita laksanakan berkat Tuhan yang maha Esa. Ambil pengetahuan disana rajinlah berkomunikasi kepada sesama peserta supaya lebih mengetahui kegiatan tersebut, karena setiap kampus prosesnya berbeda-beda ambil yang positif agar nantinya dapat kita terapkan di fakultas kita, saya senang melihat mahasiswa mau keluar supaya bisa membandingkan apa yang menjadi kekurangan disini bisa di lengkapin. ujarnya

Ketua BEM Fakultas Pertanian yang saat ini diwakili oleh Wakil Ketua BEM Fakultas Pertanian juga menyampaikan harapan kepada delegasi dari fakultas Pertanian USI agar kiranya disana nantinya dapat fokus untuk menjalani rangkaian kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara sehingga tujuan untuk mengikuti Mukerwil XIII DPW1 Popmasepi dapat tercapai.

Wakil Dekan III Ir. Martua Siadari, M.Si yang membidangi Kemahasiswaan juga mengingatkan kepada mahasiswa yang mengikuti Mukerwil XIII DPW1 Popmasepi untuk melengkapi segala sesuatu yang akan dibutuhkan selama diperjalanan agar dapat sampai ditujuan, dan harapan juga disampaikan kepada mahasiswa kiranya kita dapat menjadi tuan rumah ditahun0tahun berikutnya.

Adapun mahasiswa yang mengikuti Mukerwil XIII DPW1 Popmasepi di Universitas Andalas Sumatera Barat yaitu :

Reynaldi Kurniawan Harahap,  Alwi Fatra Sidik Tanjung, Suci Lestari Simbolon, Dimas Ageng Prayoga, Rindi Wiranda dan Abed Nego Saragih ke 6 orang mahasiswa ini dari Program studi Agribisnis Fakultas Pertanian USI.

#Usiselaludihati ….. Dihatiku ….. Dihatimu …. Dihati kita semua …..

Uploaded By Admin