1 / 1

MAHASISWA USI GELAR BAKTI SOSIAL DI JL. NAGORI SIHALPE KEC. HARANGGAOL KAB. SIMALUNGUN

MAHASISWA USI GELAR BAKTI SOSIAL DI JL. NAGORI SIHALPE KEC. HARANGGAOL KAB. SIMALUNGUN

Mahasiswa Universitas Simalungun (USI) Pematangsiantar Gelar Bakti Sosial di Jl. Nagori Sihalpe, Kecamatan Haranggaol, Kabupaten Simalungun, pada Kamis (1/04/2021).

Nagori Sihalpe merupakan salah satu desa di kecamatan Haranggaol Kabupaten Simalungun yang terisolir sejak lama, akses jalan menuju desa Nagori dibuka oleh Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dalam hal ini wilayah Dandim 0207 pada Tahun 2016. Ketika USI mendengar berita bahwa akan dilakukan bakti sosial oleh masyarakat nagori tersebut maka USI berinisiatif ikut serta dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

kehadiran mahasiswa USI disambut baik oleh Pangulu Nagori Sihalpe Kecamatan Haranggaol Kabupaten Simalungun beserta masyarakat yang hadir pada acara bakti sosial tersebut. Mahasiswa yang ikut bagian dalam kegiatan bakti sosial ini turut membantu masyarakat dalam pengerjaan jalan menuju desa Nagori sihalpe dengan antusias dan penuh semangat.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh mahasiswa USI ini dipimpin langsung oleh Rektor USI Dr. Corry, M.Si., Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Elpina, M.H., Kepala Biro Kemahasiswaan Listaria Purba, S.H., Kaur Kemahasiswa Erwin Purba, S.Pd., Wakil Dekan III Fakultas Teknik Deardo Saragih, S.T., M.Si dan Suhendra Sitepu, S.T selaku Kepala Biro Humas Universitas Simalungun juga turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut.

Rektor USI Dr. Corry, M.Si menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian USI kepada masyarakat, ketika USI mendapat berita bahwa akan diadakan bakti sosial maka USI tergerak ingin ikut bagian dalam kegiatan bakti Sosial ini, Rektor USI Dr. Corry, M.Si juga berharap, untuk menjadikan Danau Toba super Prioritas, agar pembangunan jalan lebih diperhatikan oleh Pemda maupun pemprov, agar lebih memperoleh kemudahan akses jalan oleh para wisatawan mancanegara untuk berkunjung.

Pangulu Nagori Sihalpe juga menyampaikan banyak terimakasih kepada USI yang telah ikut serta dalam kegiatan Bakti Sosial ini, karena USI telah peduli terhadap akses jalan menuju desa nagori sihalpe, dengan memberikan bantuan tenaga, serta material yang sangat bermanfaat demi kelancaran dalam pengerjaan jalan menuju desa Nagori Sihalpe ini. diakhir sambutannya sekali lagi kami dari warga desa Nagori Sihalpe mengucapkan banyak terimakasih kepada USI.

#Usiselaludihati ….. Dihatiku ….. Dihatimu …. Dihati kita semua …..

Uploaded By Admin