1 / 1

Rektor USI Bersama Wakil Rektor III Berangkatkan Peserta DIKSAR UKM KSR PMI-USI

Rektor USI Dr. Corry, M.Si didampingi Wakil Rektor III Dr. Elpina, MH Berangkatkan Peserta DIKSAR UKM KSR PMI-USI

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Universitas Simalungun (KSR PMI-USI) merupaka salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang terdapat di Universitas Simalungun. Pada hari ini Jumat (29/1/2021) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KSR PMI-USI akan melaksanakan Pendidikan Dasar (DIKSAR) diluar kampus Universitas Simalungun.

Rektor USI Dr. Corry, M.Si didampingin Wakil Rektor III Dr. Elpina, SH., MH memberangkatkan UKM KSR PMI Universitas Simalungun untuk melaksanakan DIKSAR atau Pendidikan Lapangan di Lokasi Taman Eden 100 Kab. Toba Samosir selama 3 hari lamanya, peserta DIKSAR yang diberangkatkan oleh Rektor sebanyak 52 orang yang merupakan anggota baru, selain anggota baru juga beberapa Panitia dan Pengurus Harian UKM KSR PMI-USI.

Rektor USI menyampaikan dalam sambutannya kiranya anggota baru yang akan melaksanakan DIKSAR tetap menjaga kesehatan, mendengarkan arahan-arahan dari kakak senior, jangan mengambil sesuatu apapun di lokasi DIKSAR tanpa seijin pemilik lokasi terebut dan jangan mencemarkan nama baik Universitas Simalungun. Rektor juga berpesan kepada panitia serta pengurus agar tetap menjaga dan mengawasi seluruh anggota yang mengikuti kegiatan DIKSAR tersebut.

Acara pemberangkatan peserta DIKSAR UKM KSR PMI-USI oleh Rektor didampingi Wakil Rektor III di tutup dengan Doa bersama. #Usiselaludihati………….

Uploaded By Admin