1 / 1

Universitas Simalungun (USI) berangkatkan 3 mahasiswa peserta Program Magang Mahasiswa Bersetifikat (PMMB) di BUMN PT. PEGADAIAN (Persero).

Universitas Simalungun (USI) Pematangsiantar memberangkatkan 3 orang mahasiswa fakultas Hukum dalam Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) di BUMN PT. Pegadaian (Persero).

Adapun ketiga mahasiswa tersebut yakni :

  1. Ovy Anisa Nasution dengan penempatan di Banda Aceh.
  2. Rahmat Syahputra penempatan di Denpasar – Bali, dan
  3. Rosalinda Simbolon penempatan di Manado – Sulawesi Utara. 

program magang ini merupakan periode ke tiga. 

Rektor USI Dr. Corry, M.Si yang didampingi  para Wakil Rektor ini berharap kepada mahasiswa yang mengikuti magang agar menerapkan disiplin dalam bekerja. 

Rektor USI ucapkan “Selamat jalan buat mahasiswa kami,  tetap jaga nama baik Universitas Simalungun”

Acara pemberangkatan mahasiswa magang dilaksanakan di ruang Rektor USI pada hari ini Kamis, 27 Agustus 2020 dihadiri Rektor, Wakil Rektor, Dekan Fakultas Hukum (Dr. Riduan Manik, M.Hum), Wakil Dekan Fakultas Hukum, orangtua mahasiswa, mahasiswa peserta magang dan Kepala Pusat Pengembangan Karir Universitas Simalungun (PPK USI) yang mengelola pelaksanaan PMMB di Universitas Simalungun. USI satu satunya perguruan tinggi di luar Kota Medan wilayah Sumatera Utara pelaksana PMMB ini. Mahasiswa mengikuti PMMB ini minimal selama 6 bulan.

Uploaded By Admin