1 / 1

Universitas Simalungun (USI) Pematangsiantar Berbagi kasih Dengan Anak Panti Asuhan

Universitas Simalungun (USI) Pematangsiantar Berbagi kasih Dengan Anak Panti Asuhan

Universitas Simalungun (USI) Pematangsiantar berbagi kasih dengan anak panti asuhan Grace House Pematangsiantar Selasa (26/1/2020).

Rektor USI Dr. Corry, M.Si bersama para Wakil Rektor I, II, III dan IV serta para staf Biro Rektor Universitas Simalungun memberikan sebuah bingkisan berupa pakaian olah raga kepada anak panti asuhan sebanyak kurang lebih 25 orang, bukan hanya pakaian olah raga tetapi ada juga yang diberikan berupa peralatan yang dapat digunakan bersama oleh anak-anak di panti asuhan.

Pada saat Rektor USI Dr. Corry, M.Si memberi kata sambutan, disambutan Rektor tersebut Rektor menyampaikan bahwa kegiatan berbagi kasih ini terlaksana secara spontanitas dimana pada saat 1 (satu) hari sebelumnya Rektor Universitas Simalungun melihat anak-anak panti ini ingin berolah raga di lapangan USI maka dari itulah Rektor USI berinisiatif ingin berbagi kasih dengan anak-anak panti tersebut, maka rektor menginformasikan kepada seluruh fakultas apabila ingin turut serta berbagi kasih dengan anak panti ini, rektor berharap/ berpesan kepada pengelola Panti Asuhan kiranya anak-anak panti ini tetap dapat bersekolah.

Para fakultas juga turut serta berbagi kasih dengan anak-anak panti ini.

Dari fakultas Ekonomi diserahkan langsung oleh Dekan Fakultas ekonomi Elidawaty Purba, SE., M.Si yang didampingi oleh fungsionaris fakultas Ekonomi.

Dekan Ekonomi menyampaikan disambutannya bahwa bantuan yang diserahkan ini merupakan spontanitas dari para dosen dan pegawai di fakultas ekonomi.

Dari fakultas Hukum diserahkan langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Dr. Riduan Manik, SH., M.Hum yang didampingi oleh fungsionaris fakultas Hukum.

Dekan Hukum menyampaikan disambutannya bahwa bantuan yang diserahka

n ini merupakan spontanitas dari para dosen dan pegawai di fakultas Hukum, dan bantuan yang diserahkan ini jangan dilihat dari jumlahnya tetapi lihatlah ketulusan hati kami.

Dari fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan juga menyerahkan bantuan yang diserahkan oleh Dekan Fakultas keguraun dan Ilmu Pendidikan yang didampingi fungsionaris fakultas serta pegawai, penyerahan bantuan dari fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan bersamaan dengan penyerahan bantuan dari ketua Lembaga Penelitian (LP) Dr. Tioner Purba.

Dari fakultas Teknik menyerahkan bantuan yang diserahkan oleh fungsionaris fakultas Teknik.

Setelah acara berbagi kasih bersama anak Panti Asuhan dilanjutkan dengan berfoto bersama.

Bantuan yang diserahkan oleh Universitas simalungun diterima langsung oleh Pengurus Panti Asuhan Grace House yaitu Pdt. Tuyuzisokhi Lase, S.Th. disambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh universitas Simalungun hari ini. Kami menerima bantuan ini dengan suka cita apa yang diberikan oleh Universitas Simalungun tidak dapat kami balas, kami bardoa kiranya USI semakin jaya,  para bapak/ ibu diberi kesehatan oleh tuhan yang kuasa, dan dimudahkan rezekinya. Kami sangat tidak menyangka bahwa begitu pedulinya USI kepada kami dengan bantuan-bantuan yang diberikan begitu banyak, ujarnya.

Sebelum acara di tutup oleh protokol Marulam MT Simarmata, SP., M.Si maka seluruh yang hadir berdoa yang dibawakan oleh st. Ridwin Purba, M.Pd. #Usiselaludihati …..

Uploaded By Admin