1 / 1

Pengangkatan Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana USI

Pengangkatan Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana USI

Bahwa untuk menjalankan Tugas Tridarma Perguruan Tinggi di Sekolah Pascasarjana Universitas Simalungun yang membantu tugas Direktur Sekolah Pascasarjana maka Rektor USI Dr. Corry, M.Si mengangkat Dr. Muldri Pudamo James Pasaribu, MH sebagai Pelaksana Tugas Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Simalungun, Selasa (26/1/2021) yang membantu tugas Direktur Sekolah Pascasarjana USI dalam menjalankan Tugas Tridarma Perguruan Tinggi.

Rektor USI Dr. Corry, M.Si didampingi  Ir. Warlinson Girsang, MP dan Dr. Elpina, MH selaku Wakil Rektor II dan III USI menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Dr. Muldri Pudamo James Pasaribu, MH sebagai Pelaksana Tugas Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana turut hadir Dr. Ummu Harmain, M.Si selaku Ketua Program studi Perencanaan Wilayah dan KTU SPS USI Bismar Sibuea, M.Pd dalam penyerahan SK yang dilaksanakan diruang rapat Rektor Universitas Simalungun.

Rektor USI menyampaikan bahwa dengan di angkatnya Wakil Direktur SPS USI kiranya SPS USI dapat lebih maju dan semakin dikenal di kalangan masyarakat luas.

Setelah penyerahan SK dilakukan oleh Rektor Dr. Muldri Pudamo James Pasaribu, MH disambut oleh Direktur serta pegawai di SPS-USI.

#Usiselaludihati………….

Uploaded By Admin