1 / 1

USI Dengan UNA Lakukan Momerandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA)

USI Dengan UNA Lakukan Momerandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA)

Universitas Simalungun (USI) Pematangsiantar lakukan Penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Asahan (UNA) yang dilaksanakan pada Rabu, 17/2/2021 di Universitas Asahan (UNA).

Kedatangan dari Universitas Simalungun (USI) Pematangsiantar yang dipimpin langsung oleh Rektor USI Dr. Corry, M.Si. kehadiran rombongan dari Universitas Simalungun disambut baik oleh Rektor Universitas Asahan (UNA) Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si. beserta Pengurus Yayasan Universitas Asahan (UNA) Drs. H. Mapilindo, M.Pd.

Penandatanganan MoU ini dilakukan di Universitas Asahan (UNA) antara Rektor USI Dr. Corry, M.Si. dengan Rektor UNA Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si.

Selain penandatanganan MoU antara USI dengan UNA juga dilakukan Penandatanganan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara Dekan dijajaran Universitas Simalungun dengan Dekan dijajaran Universitas Asahan (UNA) yaitu :

  1. Dekan Fakultas Ekonomi USI Elidawaty Purba, S.E., M.Si. dengan Dekan Fakultas Ekonomi UNA Aris Siregar, S.E., M.M.
  2. Dekan Fakultas Pertanian USI Ir. Rosmadelian Purba, M.P. dengan Dekan Fakultas Pertanian UNA Syafruddin, S.P., M.MA.
  3. Dekan Fakultas Hukum USI Dr. Riduan Manik, M.Hum. dengan Dekan Fakultas Hukum UNA Dr. Bahmid, S.H., M.Kn.
  4. Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan USI Dr. Anita Purba, M.Hum. yang diwakili oleh Wakil Dekan I Dr. Tuti Ariani Nasution, M.Hum. dengan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNA Dr. Ely Ezir, M.S.
  5. Dekan Fakultas Teknik USI Dr. M. Ade Kurnia Harahap, S.T., M.T. dengan Dekan Fakultas Teknik UNA Amir Hamzah, S.T., M.T.

Penandatanganan MoA tersebut disaksikan oleh Rektor USI dan Rektor UNA. Usai Penandatanganan MoU dan MoA dilakukan lanjutkan dengan Pemberian Cenderamata dari Rektor USI Dr. Corry, M.Si kepada Rektor UNA Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si. dan Pengurus Yayasan UNA Drs. H. Mapilindo, M.Pd. Dan sebaliknya Pemberian cenderamata dari Rektor UNA kepada Rektor USI.

Tidak hanya antara rektor yang saling bertukar cenderamata tetapi para Dekan juga, antara Dekan dijajaran Universitas Simalungun (USI) kepada Dekan dijajaran Universitas Asahan (UNA) dan begitu juga sebaliknya Dekan dijajaran Universitas Asahan (UNA) kepada Dekan dijajaran Universitas Simalungun (USI).

Acara Penandatanganan MoU dan MoA berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kedua belah pihak antara USI dan UNA.

Harapan kedua kampus ini agar kedua kampus ini dapat berkolaborasi untuk dapat mengimplementasikan program yang telah diabuat pemerintah yaitu tentang Kampus Merdeka. #Usiselaludihati…….

Uploaded By Admin