1 / 1

USI tanda tangani MoU dengan Polres Simalungun

USI Tanda Tangani MoU Dengan Polres Simalungun

Untuk pelaksanaan penelitian Indeks Tata Kelola Polri Berbasis Online, Polres Simalungun bersama Universitas Simalungun (USI) menandatangani MoU Kesepakatan Kerja. 


Penandatanganan MoU ini diikuti langsung oleh Kapolres Simalungun, AKBP. Heribertus Ompusunggu, SIK, MSi didampingi Kabag Ren, Kompol. P. Sihombing, Kasat Intelkam, AKP. Restuadi bersama anggota serta Rektor USI di Ruang Kerja Rektor.

Dr. Corry, M.Si bersama para wakil Rektor dan Dekan Hukum beserta para Dosen pada Kamis (30/04/2020) sekira pukul 14.00 WIB yang berlangsung di ruang kerja Rektor USI, Jl. Sisingamangaraja, Kota Pematangsiantar. Menyaksikan penandatanganan tersebut.


Kapolres Simalungun, AKBP. Heribertus mengucapkan terima kasih kepada Universitas Simalungun atas kerja sama ini dan berharap agar pelaksanaan MoU Indeks Tata Kelola Polri Berbasis Online ini dapat berjalan lancar dengan hasil memuaskan.


Rektor USI, Dr. Corry, M.Si mengatakan, pihak universitas akan bekerja maksimal dalam  melaksanakan penelitian ini dan akan menyajikan kuisioner-kuisioner yang berkompeten guna kemajuan Kepolisian Resor Simalungun, hingga dapat menyajikan data serta informasi akurat.


“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah memberikan kepercayaan kepada Universitas Simalungun (USI) untuk melakukan kerja sama ini,” pungkasnya. Dan tak lupa pula Rektor USI menyebutkan semboyan USI sekarang yaitu USI Selalu di Hati.. dihatiku dihatimu dihati kita semua.

Uploaded By Admin