1 / 1

FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS SIMALUNGUN (FH-USI) LAKSANAKAN MoU DAN MoA DENGAN PANGULU DAN SATUAN PENDIDIKAN DI KABUPATEN SIMALUNGUN

FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS SIMALUNGUN (FH-USI) LAKSANAKAN MoU DAN MoA DENGAN PANGULU DAN SATUAN PENDIDIKAN DI KABUPATEN SIMALUNGUN

Fakultas Hukum Universitas Simalungun (FH-USI) melakukan Penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Pangulu Nagori Sibaganding dan Pangulu Nagori Dolog Saribu Bangun selain pangulu Nagori, Fakultas Hukum Universitas Simalungun (FH-USI) juga melakukan Penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Satuan Pendidikan Yayasan Perguruan “Berdikari” Perdagangan dan Satuan Pendidikan PKBM Karya Anak Bangsa Institute.  Penandatanganan MoU dan MoA dilaksanakan di Aula Fakultas Hukum Universitas Simalungun (05/3/21).

Yang hadir dalam kegiatan Penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) ini yaitu : Dr. Corry, M.Si selaku Rektor Universtas Simalungun, Wakil Rektor III Dr. Elpina, M.H, Wakil Rektor IV Drs. Ridwin Purba, M.Pd serta Fungsionaris Fakultas Hukum Dr. Riduan Manik, SH., M.Hum, Wakil Dekan I Dr. Sarles Gultom, M.H, Wakil Dekan II Novelina M. Hutapea, M.H, Wakil Dekan III Desy K. Sitepu, M.H, Ketua Bagian Pidana Jenriswandi Damanik, M.H, dan Ketua Bagian Keperdataan Parlin Dony Sipayung, M.H.

Penandatangan MoU dan MoA yang dilakukan tersebut disaksikan langsung oleh Dr. Corry, M.Si selaku Rektor Universitas Simalungun Pematangsiantar.

Rektor Universitas Simalungun Dr. Corry, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan Desa yang ada di kabupaten Simalungun dan Satuan Pendidikan sehingga program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) bisa terlaksana dengan baik karena ”4 (Empat) semester mahasiswa  kita berada didalam Prodi, 1 (satu) semester diluar prodi, 1 (Satu)semester berada di luar Kampus, dan 1 (Satu) semester bisa memilih Magang, Membangun di di Desa seperti Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT), bisa memilih berwirausaha, bisa mengajar disekolah, bisa penelitian, dan bisa Program Pertukaran Mahasiswa, serta Proyek Kemanusiaan, dan Kembali Kekampus untuk Menyusun Tugas Akhir” Ujar Rektor Universitas Simalungun.

Dari Pangulu Nagori yang hadir Jhon Neri Saragih, menyambut baik kerjasama ini “Semoga USI makin Jaya, selalu melahirkan pemikir-pemikir yang nantinya akan membantu kami dalam hal pendidikan dan peningkatan SDM  di pedesaan terutama desa kami yang tertinggal, Bahkan signalpun tidak ada” Ujarnya.

#Usiselaludihati ….. Dihatiku…. Dihatimu….. Dihati Kita Semua ……..

Uploaded By Admin