Penandatangan MoU antara Universitas Simalungun Dengan Universitas Efarina
header-int

Penandatangan MoU antara Universitas Simalungun Dengan Universitas Efarina

Rabu, 08 Des 2021, 11:32:40 WIB - 348 View
Share
Penandatangan MoU antara Universitas Simalungun Dengan Universitas Efarina

Universitas Simalungun lakukan MoU dengan Universitas Efarina pada Senin (6/12-2021).

Kedatangan Rektor Universitas Efarina Dr. Suzanna Josephine Tobing, SE., MS yang didampingi oleh Lilis Kristiani Kepala Biro Kemahasiswaan Universitas Efarina di Universitas Simalungun untuk melakukan penandatanganan MoU dengan Universitas Simalungun. Kedatangan Rektor Efarina disambut oleh Dr. Corry, M.Si selaku Rektor USI di ruang kerja Rektor USI.

Pertemuan yang dilakukan diruang Rektor tersebut berlangsung secara kekeluargaan, dan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Universitas Efarina dengan Universitas Simalungun, dalam pertemuan tersebut Dr. Corry, M.Si selaku Rektor USI didampingi oleh Dr. Elpina, M.H selaku Wakil Rektor III USI dan Dr. Ulung Napitu, M.Si. staf ahli Rektor. Selain itu yang hadir dalam pertemuan tersebut Resna Napitu, S.E., M.Si sekretaris Rektor, Kepala Biro Umum Dermawan Perangin-angin, M.Si, Kepala Biro Humas USI Suhendra Sitepu, S.T. dan Zige Tigana Harahap, S.P. staf Humas USI.

Tujuan MoU dilakukan tesebut untuk saling mendukung antara Universitas Simalungun dengan Universitas Efarina untuk mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan Dan Pengajaran, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM);

Rektor USI Dr. Corry, M.Si. dan Rektor Efarina Dr. Suzanna Josephine Tobing, SE., MS. berharap dengan dilakukannya MoU ini maka hubungan antara USI dan Efarina semakin lebih baik lagi kedepannya.

#Usiselaludihati ….. Dihatiku ….. Dihatimu …. Dihati kita semua …..

Universitas Simalungun (USI)
Jl. Sisingamangaraja Barat, Kota Pematangsiantar 21139 Phone: (0622) 24670 Fax: (0622) 43007 Email: info@usi.ac.id
© 2022 Universitas Simalungun (USI) Facebook Instagram Youtube