USI MELALUI MAHASISWA BIDIKMISI DAN KIP KULIAH LAKUKAN JUMAT BERSIH DI LINGKUNGAN KAMPUS USI

Wujud peduli lingkungan Mahasiswa Universitas Simalungun (USI) Pematangsiantar penerima Beasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah melakukan Jumat bersih di lingkungan kampus USI. Jumat, 26/2-2021.

Mahasiswa yang melakukan kebersihan di lingkungan Kampus ini adalah merupakan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kampus. Mereka membawa peralatan kebersihan masing-masing ada yang membawa cangkul, sapu lidi dan lain sebagainya. Mereka tersebar dibeberapa titik untuk memebrsihakan sampah-sampah yang bertebaran dan membersihkan selokan yang terdapat sampah-sampah yang dibawa oleh air.

Para mahasiswa ini sangat antusias dalam kegiatan kebersihan yang mereka lakukan. Kegiatan ini di mulai dari pukul 08.00 wib hingga selesai pukul 10.00 wib.

Pihak kampus sendiri memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada mahasiswa/i yang melakukan  kebersihan ini.

Melalui Wakil Rektor III Dr. Elpina, M.H. yang membidangi kemahasiswaan mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah ini karena telah peduli terhadap lingkungan kampusnya sendiri. Dr. Elpina, M.M. juga menambahkan bahwa kediatan ini di kordinatori oleh Ka. Biro Kemahasiswaan Sdri. Listaria Purba, SH.

Rektor USI Dr. Corry, M.Si. yang mengetahui kegiatan bersih-bersih kampus ini menyempatkan diri untuk menyaksikan kebersihan yang dilakukan oleh mahasiswa tersebut. Rektor USI menyampaikan bahwa kepedulian ini perlu selalu terjaga agar lingkungan kampus dapat selalu bersih, Rektor USI Dr. Corry, M.Si. juga berharap kiranya mahasiswa-mahasiswi kita yang lain juga harus dapat menjaga kebersihan lingkungan kampus kita ini, karena ini merupakan tanggungjawab kita bersama. Selain mahasiswa para pegawai Biro Rektor juga ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih di lingkungan kampus ini.

#Usiselaludihati …..

Comments